IM2 INDOSAT Luncurkan Bursa Internet

0

Menyambut akhir tahun, IM2 tawarkan sejumlah promosi menarik bagi pelanggan lama dan baru


VIVAnews - Bertepatan dengan pameran komputer Indocomtech 2010, sekaligus menyambut momen akhir tahun, PT Indosat Mega Media (IM2) membuat gebrakan. Penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia itu menambah threshold produk internet 3,5 G broadband prabayar lewat program "Bursa Internet IM2".

Penambahan threshold ini ditawarkan bagi pelanggan IM2 pengguna produk 3,5G Prabayar Unlimited yaitu BroomBastis Unlimited, Xtra2 Unlimited, serta Merdeka Unlimited yang berlaku sejak 1 November lalu hingga 31 Desember 2010 mendatang baik untuk pendatang baru maupun lama.

Uniknya promo ini juga dibalut dengan fitur baru bernama Turbo Speed bagi pelanggan 3,5G Prabayar Unlimited. "Program ini volumenya memang tetap unlimited, namun memungkinkan pelanggan bisa memilih kecepatan yang diinginkan untuk waktu tertentu saja," tandas Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2.

"Turbo Speed memungkinkan pelanggan Broom 3,5G Prabayar Unlimited untuk menikmati kecepatan tinggi dengan akses internet hingga 3,6 Mb dari yang normalnya maksimal hanya 256 Kbps. Fitur ini sangat menarik untuk pelanggan yang memerlukan kecepatan ekstra namun tidak ingin mengubah jenis layanan produk Broom mereka," tambah Abu Syukur dalam kesempatan jumpa pers di Hotel Sultan pada Jumat (5/11).

Untuk mengaktifkan fitur Turbo Speed ada 2 cara. Pertama, melalui Member Zone Login dimana menu Turbo Speed berada di sebelah kanan layar. Kedua, masuk ke URL: www.indosatm2.com/turbo. Setelah mengaktifkan fitur Turbo Speed, maka pelanggan harus memutuskan koneksi internetnya dahulu. Setelah melakukan koneksi kembali, maka fitur Turbo Speed-nya akan aktif.

Layanan Turbo Speed akan berakhir apabila kuota dan periode Turbo Speed pelanggan telah habis atau layanan Broom pelanggan telah masuk ke awal periode masa aktif bulan berikutnya. Dalam kondisi ini, periode masa aktif Turbo Speed juga akan berakhir dan sisa kuota Turbo Speed pelanggan akan hangus.

Selain Turbo Speed, dalam kesempatan yang sama IM2 juga meluncurkan kembali fitur unlimited pada produk pascabayar 3,5G Broadband, Prime dan menambah kuota bagi para pelanggan Prime dengan layanan Classic. Khusus untuk Prime, hal ini berlaku permanen dan bukan merupakan bagian program promo. (WEBTORIAL)
• VIVAnews

Posted in:

This article has 0 comments

Leave a Comment