TUTORIAL / CARA MENGGANTI URL UserName FourSquare

0


Pada Foursquare, Anda akan menemukan dua jenis URL profil. Beberapa berakhir username, sementara yang lain berakhir dalam sejumlah nomor acak. Orang sering bertanya bagaimana mereka dapat berubah dari satu ke yang lain.
Nama pengguna Anda adalah ditentukan sepenuhnya oleh username Twitter yang terhubung ke account Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Twitter terkait, pengguna URL profil Anda hanya akan berupa angka. Tidak ada cara lain untuk mengatur username URL Anda.

Jadi, jika Anda tidak mempunyai username dan ingin satu, Anda harus menghubungkan account Foursquare ke account Twitter Anda dari halaman pengaturan Anda. Jika Anda memiliki nama pengguna dan tidak ingin satu, Anda harus menghapus link account Twitter dari halaman pengaturan yang sama.
Nama pengguna Anda hanya digunakan di URL untuk halaman profil Anda. Foursquareselalu akan menampilkan nama Anda pertama dan terakhir (atau  inisial terakhir mesli mereka bukan teman-teman Anda) pada halaman profil Anda dan di tempat Anda sudah Check-In

Posted in:

This article has 0 comments

Leave a Comment